Minggu, 17 April 2011

Letter to Poconggg

sebelumnya gue minta maaf sama lo cong, karena gue terlalu lancang mengirimkan surat ini buat lo, gue minta maaf..
mari kita kenalan dulu cong, *salaman yuks* SKIP

gue mau curhat ama lo cong, gue tau mungkin bukan hanya gue seorang yang mengirimkan surat buat lo, mungkin berjuta- juta fans lo juga mengirimkan surat buat lo setiap harinya, tapi serius, beneran, gue berharap lo baca surat gue ini T.T walaupun gga lo bales, gue gpp.. gue rela.. asalkan lo luangkan sedikit waktu lo buat baca surat gue, hanya 5 menit, gga kurang n banyak lebih, hihi :D piss cong

surat ini gga akan bahas masalah cinta, jadi lo gga perlu sakit hati baca surat gue karena lo jomblo, ok ^.^

ceritanya begini cong, hhhmmmmm.. gue punya teman kost-an yang sekamar ama gue..gue udah 5 bulanan sekamar ama dia, susah senang gue hadapi berdua dia, tapi beberapa hari belakangan gue baru tau kalo ternyata dia ngomongin gue di belakang gue, dia jelek- jelekin gue cong, hiks :'( sumpah gue sedih banget cong..
padahal saat dia susah gue slalu bantuin dia cong, di kosan dia juga pake barang gue semua, jujur gue gga pelit cong, tapi gue cuma gga nyangka aja, orang yang udah gue baikin selama ini ternyata nusuk gue dr belakang cong, gmn sih perasaan lo kalo lo jd gue? gue yakin lo pasti kesel banget yaa.. lo pasti pengen banting dia keluar kamar *pake tangan* SKIP tapi, untung banget gue orangnya gga kek gitu cong..
gue berusaha sabar dan gue yakin tuhan pasti balas semua kejahatan yg udah dia lakuin ke gue cong :(
gue sebenarnya muak ngeliat wajah dia cong, apalagi saat dia ngomong manis- manis didepan gue, rasanya pengen gue tambel pke cabe tuh mulutnya :o tapi tetap sama cong, gue gga bisa jahat ke dia, tapi hati gue malah dongkol banget pgn labrak dia cong, gtau deh cong.. gue bingung cong T.T
gue berharap lo bisa ngasih saran ke gue cong.. tengkyuu yaa cong :)

Salam kenal, Indah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar