Minggu, 03 April 2011

dan kemudian..

Seorang pria tampan, tinggi, putih, dan rapi dengan t-shirt oblong dan jeans biru muda berdiri didepanku dengan membawa setangkai mawar putih dan bertuliskan "for u .."
Aku yang saat itu hanya mengenakan pakaian tidur pada pagi hari karena terburu- buru untuk membuka pintu yang kira- kira udah diketok beberapa kali dari luar.. kemudian mendapatkan seorang pria yang beberapa minggu ini dekat denganku ,berada tepat didepan mataku, dihadapanku, dan nyata dia berada didepan pintu kamarku..
Aku yang saat itu terlihat kucel, berantakan abis bangun tidur hanya bisa diam menatap dia yang tersenyum tulus menatap tampangku yang gga enak bgd buat dilihat..
" kamu gga perlu ngucapin apa- apa, aku cuma mau ngasih mawar putih ini aja kok buat kamu " setelah aku menerima mawar itu, pria itupun berlalu dan menghilang dari pandanganku, dan aku menyadari ini nyata, bukan hanya mimpi semata :)

1 komentar: